Dibohongi Pacar Selama 2 Tahun, Pamela Anderson Marah Besar

Hari Murtono Rabu, 26 Juni 2019 09:30:24
Pamela Anderson (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Pamela Anderson kembali bermasalah dengan urusan cinta. Bintang Baywatch ini dikabarkan memilih putus dengan Adil Rami, yang telah berhubungan dengannya selama 2 tahun.

Dalam akun medsosnya, Pamela menyebut perpisahan itu sangat memilukan dan jelek."Sulit diterima. Dua tahun terakhir dalam hidup saya adalah kebohongan besar. Saya dibohongi, dituntun untuk percaya cinta kami begitu besar. Saya hancur setelah mencari tahu dalam beberapa hari terakhir. Bahwa dia menjalani kehidupan ganda, ” jelas Pamela.

“Dia sering bercanda tentang orang lain yang punya pacar di apartemen dekat dengan istri mereka. Dia menyebut orang-orang itu monster. Tapi ini lebih buruk. Dia berbohong kepada semua,” lanjut Pamela.

Pamela menduga mantan pacarnya tetap menjalin dengan wanita selama bersamanya.Pamela mengatakan dia berbicara kepada ibu dari anak-anak Rami, yang mengatakan kepadanya bahwa mereka masih bersama dan tetap menjadi keluarga selama ini.”Bagaimana mungkin mengendalikan 2 hati dan pikiran wanita seperti ini.Dia adalah monster, ”tulis Anderson.

Parahnya, Pamela percaya bahwa Rami akan segera menikah nya. “Saya selalu berjuang untuk kebenaran dan keadilan. Ini adalah mimpi terburukku.Saya senang mengetahui kebenarannya. Tapi itu sakit sekali,” beritahu Pamela.

Anderson mengatakan ada banyak keanehan selama hubungannya dengan Rami, tetapi dia menolak untuk melihatnya.Dia mengklaim bahwa Rami menjadi semakin protektif terhadapnya dan memaksanya untuk memutuskan hubungan dengan banyak temannya yang tidak menyetujui hubungan mereka.“Saya merasakan kebohongannya berkali-kali. Tapi kami bersama setiap hari, ”tulis Anderson.

Pamela mengatakan bahwa Rami selalu memberitahunya bahwa dia ingin menikahinya, dan pada hari berikutnya dia melakukan penyiksaan fisik dan emosional.“Dia ingin menikah dengan saya? Temui ayah saya. Bilang cintai saya seumur hidup? Saya hancur setelah berbicara dengan mantan pacarnya. Wanita malang, ibu dari putra-putranya yang masih kecil, ” beritahu Pamela..

Anderson mengatakan bahwa dia pernah mencoba putus dengan Rami, 10 kali."Aku akan meninggalkan Prancis sekarang. Tapi dia telah mencoba kembali. Dia telah mengirim surat, bunga, muncul di hotel saya. Keamanan hotel membawanya pergi. Saya memiliki penjaga karena dia membuat saya takut. Dia telah menyakiti saya dan mengancam saya berkali-kali,” pungkas Pamela Anderson.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.