Rachel Amanda Sempat Ragu Bermain di Film Say I Love You

Ari Kurniawan | 26 Juni 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rachel Amanda ikut bermain di sinetron Say I Love You. Film ini diangkat dari kisah inspiratif siswa-siswi SMU Selamat Pagi Indonesia, di Batu, Malang, Jawa Timur.

Seluruh cerita digadang-gadang merupakan kisah nyata. Karakter Sayydah, yang diperankan Rachel Amanda, pun benar-benar ada. Fakta ini jadi tantangan besar bagi Rachel Amanda.

"Ada kekhawatiran bisa nggak yah gue bawain ini," ujarnya, di sela pemutaran perdana film Say I Love You di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6) malam. 

Sebelum proses syuting dimulai, Rachel Amanda lebih dulu bertemu dengan sosok Sayydah yang asli. Rachel banyak bertanya dan berdiskusi, agar bisa lebih maksimal dalam perannya. 

"Sayydah sangat helpfull dan bantuin aku saat proses syuting. Walau ada Sayydah yang asli,aku dikasih ruang sama sutradara buat eksplor Sayydah versi aku sendiri," Rachel Amanda menjelaskan.

Selain Rachel Amanda, Say I Love You juga dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldi Maldini, Teuku Ryzki, Verdi Solaiman, Nadira Octova, Amy Namira, dan Shenina Cinnamon, dan Rachel Amanda. Film ini akan diputar di bioskop mulai 4 Juli 2019.  

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait