Film Say I Love You, Produser: Semua Berdasarkan Kisah Nyata

Ari Kurniawan Rabu, 26 Juni 2019 12:45:20
Film Say I Love You dipastikan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 4 Juli 2019. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sekain lama dinanti, film Say I Love You dipastikan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 4 Juli 2019. Film ini diangkat dari kisah nyata perjuangan siswa dan siswi SMU Selamat Pagi Indonesia, di Batu, Malang, Jawa Timur, dalam menggapai mimpi. 

Sahrul Gibran selaku produser, menyebut filmnya memuat banyak inspirasi bagi penonton. Dan yang paling menarik, kata dia, seluruh adegan di film besutan sutradara Faozan Rizal tersebut sunggh-sungguh pernah terjadi. 

"Yang ditampilkan dari awal hingga akhir itu semua berdasarkan kisah nyata, tidak ada yang dibuat-buat," tegasnya, di sela pemutaran film Say I Love You di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (25/6) malam.

Seluruh karakter asli di film Say I Love You, menuru Sahrul, ada di dunia nyata. Kemarin malam mereka turut hadir di tengah para aktor dan aktris.  

Tak hanya cerita, Sahrul juga berusaha menghadirkan latar belakang lokasi asli di filmnya kali ini. Lokasi syuting dilaksanakan di kota di mana SMU Selamat Pagi Indonesia berada. 

"Kami nggak jadi syuting di Surabaya. Kami ngin menampilkan film ini dengan tempat aslinya, yakni di Malang. Biar semua orang tahu," jelas Sahrul lebih lanjut. 

Film Say I Love You dibintangi oleh Dinda Hauw, Aldi Maldini, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Shenina Cinnamon,  Verdi Solaiman, Olga Lidya, dan Butet Kertarejasa.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.