Totalitas, Rio Dewanto Rela Tampil Lebih Tua dari Usianya di Film Briedzilla

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rio Dewanto kembalimemunjukkan totalitas aktingnya di film Bridezilla. Diplot memerankan karakter Alvin, Rio dituntut tampil lebih tua dari usianya. Di film ini Rio dikisahkan sebagai calom suami Dara yang diperankan Jessica Mila.

"Di sini saya menjadi calon pasangannya Jessica Mila, nama karakternya Alvin. Menariknya saya sekitar 10 tahunan lebih tua dari Jessica, even dari umur saya asli,” ujar Rio Dewanto di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

"Umur saya aslinya tahun ini 32 tahun Agustus nanti. Di film ini saya berperan umur sekitar 42, 43, 44 tapi belum nikah," sambung suami Atiqah Hasiholan tersebut.

Demi menguatkan karakter yang diperankan, dilakukan perubahan dari penampilan Rio. Semisal dari warna rambut dan janggutnya yang dicat putih. Namun ia tetap memperlihatkan gayanya yang stylish sebagai tokoh Alvin.

"Saya agak diputihin di sini (jenggot), rambutnya juga agak diputihin. Secara fisik lebih ke situ, tapi tetap stylish, harus fashionable," pungkasnya.

Selain Rio Dewanto dan Jessica Mila, film Bridezilla turut dimainkan oleh Rafael Tan, Sheila Dara, Lucinta Luna dan Widiyawati. Film produksi Visinema Picturea ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 1 Agustus 2019.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait