Nadya Arina, Beby Tsabina, dan Brandon Salim Bakal Syuting FTV di Korea

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DNA Production menggandeng artis milenial, Nadya Arina, Beby Tsabina, dan Brandon Salim untuk terlibat dalam film televisi (FTV) berjudul Cantikku Hanya untuk Oppa dan Enyak & Me, yang akan syuting di Andong, Korea.

Rina Novita selaku CEO DNA Production mengatakan, FTV yang akan digarapnya mengambil cerita realita masyarakat Indonesia yang sangat menggemari K-Pop.

"Alhamdulillah dari pihak RCTI meminta kami untuk membuat FTV yang spesial. Cerita yang berbeda fresh dan baru. Berbeda dari cerita FTV kebanyakan," ujar Rina Novita di acara syukuran DNA Production go to Andong di kawasan Jalam Dr.Saharjo, Jaksel Rabu (26/6).

Tak hanya itu, dua FTV yang akan digarap juga jawaban dari tantangan untuk mengubah imej FTV, yang selama ini lekat dengan cerita cinta berbumbu dongeng.

"Biasanya FTV begitu aja, monoton, akhirnya dipanggil RCTI untuk membuat sesuatu yang spesial. Cantikku untuk Oppa ceritanya saya pernah dengar. Cerita anak muda yang ke sana (Korea) untuk oprasi plastik, itu fenomenal yang lagi ramai termasuk untuk Indonesia," ungkap Rina Novita.

Dua FTV itu akan ditayangkan pada Agustus mendatang, menyambut ulang tahun RCTI. "Kami, DNA Productions adalah PH yang pernah bekerja sama co production dengan dua negara, Korea Selatan dan Jepang," kata Rina.

FTV Indonesia-Korea ini  bisa terlaksana karena adanya kerjasama yang dilakukan DNA Production dengan pihak Korea Selatan yaitu dari Provinsi Gyeongsangbuk-do dalam kerangka Persahabatan Indonesia Korea yang sudah cukup lama terbentuk (IKFA - Indonesia Korea Frindship Ascocoation).

Sementara, Nadya Arina mengaku tak berpikir panjang saat mendapat tawaran dari DNA Production. Menurut Nadya,  Cantikku Hanya untuk Opa dan Enyak & Me menyuguhkan sesuatu yang fresh.

"Di ceritanya ada pesan tersendiri dengan cara penyampaian berbeda dari FTV, skenario nggak monoton seperti FTV lainnya," kata Nadya Arina.

Tak hanya cerita, Nadya Arina antusis karena bakalan syuting di Andong, Korea dengan kekayaan alam yang indah.

"Ini pertama kali kerja sama dengan RCTI, DNA dan Brandon Salim. Ini pertama kali ke Korea. Persiapan pakaian, biasa digunakan sehari-hari," pungkas Nadya Arina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait