Lucinta Luna Jadi Sosok Menyeramkan di Film Bridezilla

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna jadi cameo di film Bridezilla garapan rumah produksi Visinema Pictures. Di film ini Lucinta dikisahkan sebagai pribadi yang angkuh, sombong, selalu membawa barang-barang branded, dan sedang mempersiapkan pernikahannya.

"Ketika di hari pernikahannya itu enggak sesuai sama yang diimpikan, banyak konflik yang akhirnya membuat Lucinta akhirnya jatuh dan ditertawakan satu Indonesia. Akhirnya aku jadi monster dan ngamuk-ngamuk," ujar Lucinta Luna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Diakui Lucinta Luna, karakter yang diperankannya berbanding terbalik dengan kehidupannya di dunia nyata. 

"Di dunia nyata kan aku orangnya baik, tapi di Bridezilla aku memerankan sosok yang sombong, antagonis, jahat banget. Kayaknya kalau melihat orang mau ngebunuh aja," urai Lucinta Luna.

"Aku harus jadi sosok yang beda dari kisah nyata aku. Nyatanya aku kan pemalu, baik hati. Tapi di film aku yang paling aku inget aku harus ngamuk-ngamuk, marah-marah di hari pernikahan, ditertawakan di depan banyak orang," sambungnya.

Bridezilla menjadi debut film Lucinta Luna. Selain Lucinta, film yang dijadwalkan tayang mulai 1 Agustus 2019 ini dibintangi Rio Dewanto, Jessica Mila, Sheila Dara dan Rafael Tan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait