Bintangi Bridezilla, Rafael Tan Sempat Khawatir Dicap Kemayu

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 19:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafael Tan merasa tertantang bermain di film Bridezilla, garapan rumah produksi Visinema Pictures. Sebab di film ini Rafael memerankan tokoh Aang, seorang pria kemayu.

"Yang unik dan kenapa bisa aku ambil (tawaran main), jadi di sini aku dituntut menjadi cowok feminin. Di sini aku dituntut sedikit efort," ujar Rafael Tan di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Semula Rafael sempat khawatir dengan peran yang dibintanginya itu. Dia takut orang-orang akan menganggap dirinya sama dengan karakter yang diperankan.

"Sempat juga mikir bagaimana ya kalau aku ambil peran ini. Alakah penilaian orang-orang akan berpengaruh sama peran Aang dalam kehidupan aku sehari-hari," ungkapnya.

Namun Rafael menjadikan hal itu sebagai tantangan yang harus ditaklukkan. Jika memang banyak yang beranggapan demikian, tandanya ia berhasil memerankan tokoh Aang.

"Tapi kalau dipikir lagi kalau yang nonton film ini 'wah Rafael feminim nih', berarti aku berhasil memerankan peran feminin. Jadi itu lah yang membuang jauh-jauh pikiran orang-orang negatif tentang aku," pungkas Rafael Tan. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait