Jangan Sepi, Sandy Canester Tampil Memukau di Panggung PRJ

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Canester tampil memukau di panggung utama Pekan Raya Jakarta (PRJ) JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Ia menghibur ribuan pengunjung yang hadir dengan beberapa hitsnya. Penampilan Sandy terasa semakin spesial karena ia membawakan single terbarunya yang berjudul Jangan Sepi.

"Malam ini saya bawakan single terbaru saya yang judulnya Jangan Sepi, yang sekaligus saya release dan saya bawakan pertama kali di sini, di panggung ini. Lagu yang menceritakan tentang keluh kesah seseorang tentang pasangannya kenapa berubah," kata Sandy Canester dari atas panggung utama PRJ, Kemayoran.

Seperti karya-karya Sandy sebelumnya, lagu Jangan Sepi disajikan dalam konsep akustik dengan alunan nada yang melankolis. Lagu ini merupakan ciptaan Pay dan Dewiq. Tak pelak, riuh tepuk tangan para penonton menyambut aksi Sandy.

"Dalam lagu-lagu saya, saya hanya ingin menguatkan kembali bahwa Sandy Canester adalah solois yang memegang gitar akustik dengan lagu-lagunya yang simple dan mudah diingat serta jargon yang ada di setiap liriknya," ujar Sandy.

Sandy bersyukur mendapat kesempatan menghibur di para pengunjung PRJ. Ia berharap dapat kembali tampil di panggung utama ini dengan karya-karya terbarunya nanti.

"Senang banget bisa meramaikan event yang cukup besar malam ini, event yang menghadirkan beragam genre beragam musisi dan lagu. Senang juga bisa menghibur penonton supaya ‘Jangan Sepi’. Semoga momen ini, sekaligus lagu ini bisa jadi pembuka kembali untuk lagu selanjutnya," pungkas Sandy Canester.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait