Ruben Onsu Jadi Promotor untuk Teater Musikal 15 Tahun Perjalanan Karir Ivan Gunawan

Supriyanto | 27 Juni 2019 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan bisnis kuliner ayam geprek, Ruben Onsu terus kembangkan usahanya di bidang hiburan. Bersama Happen.Inc Ruben Onsu menjajal peruntungan menjadi seorang promotor.

Debutnya sebagai promotor, Ruben Onsu menggelar konser 15 tahun perjalanan karier sahabatnya, Ivan Gunawan. Ruben memiliki banyak gagasan salah satunya membuat teater musikal dan kabaret bertajuk Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life.

"Ini proyek besar buat saya, tantangan untuk saya dan sahabat saya, Ivan. Saya selalu berkaca-kaca karena ini debut saya sebagai promotor," ungkap Ruben Onsu dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Menurut Ruben Onsu, banyak hal yang menarik dari perjalanan hidup Ivan hingga dia mencapai posisinya saat ini. Apalagi 10 tahun bekerjasama dengan Ivan membuat Ruben yakin desainer bertubuh besar itu memiliki banyak potensi.

"Perjalanan dia cukup panjang, lika-likunya sulit. Tapi akhirnya Ivan berhasil jadi entertainer. Saya melihat Ivan punya kemampuan besar di entertainment," kata Ruben Onsu.

Pagelaran Ivan Gunawan Live On Stage, Story Of My Life akan digelar di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, pada 2 Agustus 2019 mendatang.

Acara itu akan dimeriahkan selebritas Tanah Air yang memiliki pengaruh dalam karier Ivan. Di antaranya, Rossa, Krisdayanti, Titi DJ, Titiek Puspa, Lesty Kejora, Wendu Cagur, Gilang Dirga, dan masih banyak lagi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait