Demi Chemistry, Ayushita Temani Adipati Dolken Main PUBG

Ari Kurniawan | 27 Juni 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayushita dipasangkan dengan Adipati Dolken di film Perburuan. Meski sudah lama kenal, Ayu tetap membutuhkan waktu untuk mendapatkan chemistry dengan lawan mainnya itu. 

Ada yang unik dari proses reading yang dijalani Ayushita dan Adipati Dolken. Saat menghafalkan skenario, Adipati tak bisa melepaskan kebiasaannya bermain game PUBG. Ayu pun harus menyesuaikan diri.

"Shock sedikit karena baca dialog panjang-panjang banget. Tapi sama Dodot (sapaan Adipati Dolken) paling nemenin dia main PUBG sambil latihan," cerita Ayushita, di sela peluncuran poster film Perburuan, di RBOJ Coffee, Jakarta Selatan, Rabu (26/6). 

Soal main game, Adipati Dolken berkilah, hal itu ia lakukan sebagai salah satu usaha mendalami peran. Kebetulan, di film ini ia berperan sebagai tentara yang erat kaitannya dengan perang. 

"Main PUBG itu salah satu cara gue masuk ke karakter. Kan itu game perang," ucap Adipati Dolken.

Film Perburuan diadaptasi dari novel berjudul sama karya Pramoedya Ananta Toer. Film produksi Falcon Pictures ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 15 Agustus 2019.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait