Tora Sudiro Jadi Supir Taksi di Film Komedi Mangga Muda

Supriyanto Kamis, 27 Juni 2019 18:30:17
Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro akhirnya menerima tawaran untuk membintangi film Mangga Muda produksi Lingkar Film setelah hampir menunggu lima tahun. Dalam film drama komedi itu Tora berperan sebagai Agil, supir taksi berpenghasilan pas-pasan, dipasangkan dengan Alexandra Gottardo.

 

Ditemui saat syukuran film Mangga Muda, Tora Sudiro mengungkap film terbarunya memiliki jalan cerita unik dan memberi humor yang fresh.

Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)
Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)

"Kalau lihat dari ceritanya ini dia si Agil supir taksi. Karen istrinya nggak hamil-hamil tiba-tiba hamil, mengingatkan sesuatu dan keseruannya adalah mencari sesuatu itu," beber Tora Sudiro di Rumah Hobi, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/6).

Bagi Tora, memerankan seorang supir taksi bukan sesuatu yang sulit. Namun, Tora membayangkan bagaimana repotnya saat menjalani proses syuting.

Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)
Tora Sudiro (Supri / tabloidbintang.com)

"Tantangan nyetir jadi supir taksinya sih nggak masalah ya, tantangannya tuh dari awal main film adalah syutingnya di dalam mobil, karena kameranya juga gede. apalagi kalau macet, nah itu kadang kalau sampai lihat kamera itu. Tantangannya sebenarnya gue sering banget berhenti pas ada yang manggil pas lagi syuting di dalam mobil," terang Tora Sudiro.

Film Mangga Muda digarap oleh dua sutradara yakni Girry Pratama dan Yudhistira Bayuadji. Film yang rencananya tayang akhir tahun 2019 itu juga dibintangi Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, Gary Iskak, Ajun Perwira.

( pri / ray )

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.