Rilis Single Kedua, Adeline Margaret Sindir Mantan Pacar

Abdul Rahman Syaukani | 27 Juni 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Adeline Margaret meluncurkan single kedua bertajuk Denganmu Lebih Indah. Peluncuran lagu terbarunya digelar di bilangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (26/6) malam.

"Hari ini aku launching single kedua aku yang berjudul Denganmu Lebih Indah, dan dibantu oleh 3 komposer sebagai pencipta lagunya," ucap Adeline Margaret di hadapan awak media.

Single kedua Adeline Margaret lirik lagunya terinspirasi dari kisah nyata kehidupan pribadi dia sendiri. Lagu Denganmu Lebih Indah seolah menjadi sindiran Adeline Margaret untuk sang mantan.

"Awalnya single pertama aku itu kan tentang putus aku dengan cowok aku, dan yang sekarang aku sudah menemukan yang baru. Aku sudah move on dari yang lama dan menemukan yang jauh lebih baik dari yang sebelumnya," ucap Angeline Margaret.

Untuk teknis penulisan lirik lagu terbarunya, Adeline bercerita kepada Mario Kacang dan Bemby Noor tentang kehidupan asmaranya bersama sang mantan. Baru setelah itu Mario Kacang menuliskan dan merapikannya menjadi lirik lagu.

"Lebih tepatnya aku menceritakan dulu ke Ko Mario gimana perjalanan cinta aku. Terus aku maunya lagu itu gimana, harus sesuai dengan jalan cerita aku," paparnya.

Video klip Denganmu Lebih Indah mengambil lokasi syuting di Singapura. Adeline Margaret sengaja syuting video klip di sana karena dia mengaku sangat suka dengan situasi kota di Singapura.

"Video klipnya itu di Singapura. Karena aku tipe orang yang suka kota kota gitu, jadi aku milihnya Singapur karena lebih ke kota kotaan," aku Adeline Margaret.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait