Penonton Koki Koki Cilik 2 Heboh Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat Ikut Nobar

Supriyanto | 28 Juni 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yogyakarta jadi satu dari sepuluh kota tempat diselenggarakannya special screening film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2.

Adhiyat dan Ringgo Agus Rahman pun memberikan kejutan kepada para penonton. Keduanya hadir tanpa diduga para penonton.

"Sekarang kita berada di Jogya City mall. Ada beberapa orang yang akan menonton special screening film Koki Koki cilik 2. Kalau Adhiyat di acara seremonial sudah siap foto-foto," ujar Ringgo sambil melirik Ahdhiyat.

Keduanya pun sukses membuat para penonton yang kebanyakan anak-anak terkejut. Bahkan para penonton pun heboh dengan aksi lucu Adhiyat.

Dalam film yang disutradarai Viva Westi itu, Ringgo Agus Rahman berperan sebagai Chef Grant, sementara Adhiyat sebagai Adit. Bagi yang sudah menyaksikan Koki Koki Cilik pertama, pasti sudah mengetahui sosok Chef Grant yang dibintangi Ringgo. Karena itu, Ringgo memperkenalkan Adhiyat pada para penonton.

"Ini Adhiyat berperan sebagai Adit," ujar Ringgo yang langsung disambut dengan tepuk tangan penonton.
Selain di Yogyakarta MNC Pictures menggelar acara serupa di sejumlah kota besar lainnya, dalam program special screening di sepuluh kota. Kota lainnya adalah Bogor, Cirebon, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Palembang dan Makassar. 

Film liburan sekolah Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari film Koki Koki Cilik produksi MNC Pictures. Selain Ringgo Agus Rahman dan Adhiyat, sejumlah pemain cilik pun ikut berakting dalam film keluarga tersebut, seperti Romaria, Clarice Cutie dan sejumlah pemain lainnya. Catat tanggal tayangnya, 27 Juni 2019 di bioskop Tanah Air.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait