Konflik Cinta Antara Ibnu Jamil - Westny DJ - Rama Michael Masih berlanjut

Altov Johar | 29 Juni 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kesuksesan season sebelumnya, JBL Indonesia bekerjasama dengan Secret Motion meluncurkan Web Series Yakin Nikah season 2. Masih seperti sebelumnya, season kali ini masih menampilkan akting Ibnu Jamil, Westny DJ dan Rama Michael.

Season kali ini menjadi jawaban cerita yang tersaji di film Yakin Nikah season pertama. Pasalnya di season ini diceritakan bagaiaman perjalanan cinta Farah yang diperankan Westny DJ, dengan Ibnu Jamil yang diplot sebagai Desta.

Di Web Series Yakin Nikah 2, Farah dan Desta dikisahkan sedang merencanakan pernikahan. Hanya saja dalam mempersiapkannya, Desta tidak selalu hadir. Hingga akhirnya Farah mulai mempertanyakan keseriusan Desta.

"Web series Yakin Nikah merupakan kekuatan cinta tentang konflik sebuah pasangan yang digambarkan sangat apik. Berbarengan dengan suguhan alam kota Malang yang menjadi lokasi syuting web series ini," ujar Redi Puadin selaku sutradara Secret Motion.

Jika season sebelumnya kursi sutradara dipercaya kepada Redi Puadin, kali ini Yakin Nikah 2 digarap oleh besutan sutradara Taufik Ismail. Web series ini dapat dinikmati setiap Minggu pagi di Youtube Channel JBL Indonesia, mulai 30 Juni 2019.

( tov / ray )

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait