D'Star Indosiar: Giring Ganesha Terpukau Suara Arif 

Ari Kurniawan Senin, 1 Juli 2019 11:00:16
Cengkok khas Arif sukses memikat Giring Ganesha. (dok. Indosiar)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser D'Star Top 30 Round 1 Grup 8 mempertemukan dua alumni D'Academy, Ical dan Rafi, serta Arif juara 3 Liga Dangdut Indonesia.
 
Kemeriahan di panggung D'Star dibuka  Zaskia Gotik dengan lagu Oplosan. Giring Ganesha pun tidak ketinggalan ikut menyemarakkan suasana dengan lagu Biarlah dan Hapus Aku.

Ical jadi bintang pertama yang unjuk kebolehan. Juara DA3 ini memilih lagu Kau Tetap Misteri. Ia berhasil membuat dua orang juri memberikan standing ovation dan meraih total skor 496. 

Rafi yang dikenal dengan kemampuannya menyanyikan lagu bergenre reggae, juga menunjukkan tajinya lewat lagu No Woman No Cry. Berhasil mengungguli Ical, Rafi mampu mencuri perhatian tiga juri untuk memberikan standing ovation dan meraih skor 513.

Rafi bawakan lagu No Woman No Cry. (dok.Indosiar)
Rafi bawakan lagu No Woman No Cry. (dok.Indosiar)

Panggung D'Star seketika ramai dengan hadirnya Mbah Sirup. Gilang Dirga muncul dengan penampilan menyerupai almarhum Mbah Surip yang dikenal lewat lagu Tak Gendong. Ia membuat seisi Studio Indosiar terhibur. 

Sambil membawa botol berisi sirup, Mbah Sirup bernyanyi ala Mbah Surip dan meminta Jirayut serta Giring untuk meminum sirup yang ia bawa agar suara mereka menyerupai Mbah Sirup.

Pertarungan masih terus berlanjut dengan bintang terakhir dari Grup 8, yakni Arif. Keterbatasan Arif dalam penglihatan tidak jadi penghalang baginya untuk menampilkan pertunjukan yang menarik. Di agu Mengejar Badai, Arif lengkapi dengan penampilannya memainkan piano. 

Gilang Dirga muncul sebagai Mbah Sirup. (dok. Indosiar)
Gilang Dirga muncul sebagai Mbah Sirup. (dok. Indosiar)

Cengkok khas Arif sukses memikat Giring Ganesha, yang baru pertama kali menyaksikan langsung penampilan bujang asal Padang ini. 

"Arif, kamu malam ini mengagumkan. Malam ini jujur saja suara kamu adalah suara terbaik. Itu karena teknik vokal kamu, penjiwaan kamu, dan juga kekuatan dari vokal kamu," Giring memuji.

Grup 8 Round 1 D’Star menempatkan Ical di posisi teratas. Sementara Rafi harus berada di posisi terendah. Meski meraih skor tertinggi, dukungan pemirsa yang diraih Rafi berada di bawah Rafi dan Arif. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.