Anggun  Wujudkan Mimpi Anak Indonesia Lewat Konser Amal

Altov Johar Senin, 1 Juli 2019 23:00:27
Anggun (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Anggun menggelar konser amal yang diinisiasi oleh P&G Indonesia dalam merayakan hari jadinya yang ke 30 tahun. Konser ini digelar dalam mendukung peningkatan kualitas pendidikan anak-anak, terutama di daerah terdampak bencana.

Anggun senang dapat berkontribusi untuk anak-anak Indonesia. Apalagi sudah cukup lama pelantun lagu Mimpi itu tidak menggelar konser di Jakarta. Bahkan banyak fans yang menagihnya menggelar kondser.

"Konser di Jakarta kan jarang, karena ditagih mulu sama fans. Yang aku bikin tertarik itu ide di baliknya. Ada sesuatu yang lebih dari sekedar menyanyikan lagu, karena semua penjualan tiket didonasikan 100 persen untuk yang membutuhkan," ujar Anggun di Hard Rock Cafe, Kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Anggun (Altov / tabloidbintang.com)
Anggun (Altov / tabloidbintang.com)

Anggun mengaku bakal menyanyikan sekitar 20 lagu di konser ini. Lagu-lagu itu mencerminkan perjalanan karier Anggun di industri musik. Mulai dari Mimpi hingga What We Remember yang pernah menduduki top chart billboard hits.

"Kayanya 20 laguan ada. Apalagi lagu di Indonesia aku banyak juga sebelum millenial. Aku biasa konser 90 menit. Di sini bahkan ditambahkan. 20 lagu itu bisa lebih dari  90 menit," jelasnya.

Konser Amal ini turut didukung oleh sejumlah penyanyi kenamaan seperti Rossa, Yura Yunita, Iwa K, dan Maudy Ayunda. Konser tunggal Anggun bertajuk Satukan Nada Wujudkan Mimpi Anak Indonesia akan diselenggarakan pada Jumat, 5 Juli 2019, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.