Sempat Vakum, Ini Alasan Acha Septriasa Mau Main Film Lagi

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Acha Septriasa kembali menerima tawaran main film setelah hampir satu tahun vakum demi merawat si buah hati. Ibu satu anak itu akan dipasangkan dengan Deva Mahenra untuk film drama reliji 99 Nama Cinta produksi MNC Picture.

Keputusan untuk kembali berakting diakui Acha Septriasa karena rindu dengan aktivitas syuting.

"Pasti kangen banget nggak main film sembilan bulan. Cukup lama saya nggak di depan kamera dan ketemu kru film jadi ada kerinduan tersendiri. Jadi ini harus dimulai lagi," ungkap Acha Septriasa di acara syukuran film 99 Nama Cinta, MNC Finance, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (1/7).

Tak hanya ingin mengobati rasa rindunya, Acha Septriasa juga tidak ingin terbuai dengan kesibukannya merawat anak. Acha khawatir jika tidak mengatur dengan baik, ia  akan sulit untuk memulai apa yang sudah dibangunnya.

"Kalau kelamaan dimulai lagi ada beberapa public figure yang betah dirumah. Mereka mau balik lagi dan terlambat, Nah saya nggak mau terlambat seperti itu," beber Acha Septriasa.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, film yang disutradari Garin Nugroho itu juga melibatkan aktor terkenal seperti Ira Wibowo, Donny Damara, Chiki Fawzie, Adinda Thomas, Susan Sameh, Dzawin, dan Robby Purba.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait