Siap Bikin Merinding, Duo Delima Rilis Goyang Dari Samping

Altov Johar | 2 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bergabung dalam Duo Delima, Diana Putri dan Elma Fee siap menggoyang industri musik dangdut lewat single Goyang Dari Samping. Di single ini, Diana dan Elma berkolaborasi dengan Cevin Syahilatua, rapper sekaligus penulis lagu tersebut.

Berbeda dengan dangdut modern yang pernah ada, single Goyang Dari Samping dikemas dengan konsep dangdut EDM up beat, yang dipadukan musik rap versi Cevin Syahailatua. Diana dan Elma optimis single ini bakal mendapat sambutan positif.

"Kita sih optimis bakal diterima dan digemari para pecinta musik dangdut tanah air," ujar Diana Putru belum lama ini.

Goyang Dari Samping merupakan projek debut single bagi Duo Delima. Meski begitu dangdut bukan lah hal baru untuk Diana dan Elma. Sebab sebelumnya mereka adalah solois yang sama-sama tergabung di label CMP Records.

Sebelum memutuskan berduet membetuk Duo Delima, Diana Putri sempat menelurkan single Pria Idaman. Semetara Elma Fee dikenal lewat lagunya yang berjudul Goyang Dombret.

Besar harapan Diana dan Elma, kehadiran singlenya dapat mewarnai industri dangdut di tanah air. Seperti judulnya, mereka juga berharap lagu tersebut bisa bikin orang yang mendengarnya merinding.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait