Susan Sameh Harus Menjalani Operasi saat Promosi Kuntilanak 2

Abdul Rahman Syaukani | 2 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Kuntilanak 2 tayang di bioskop pada momen Lebaran  2019. Film tersebut sukses menyita perhatian penonton dengan torehan prestasi menggembirakan dengan 1,7 juta penonton.

Susan Sameh selaku pemain mengaku sedih dirinya tidak bisa terlibat aktif mempromosikan film Kuntulanak 2. Pasalnya, Susan harus menjalani operasi tepat di momen promo film berjalan.

"Waktu promo kuntilanak 2 aku sakit, harus operasi. Pas promo aku enggak bisa ikut promo. Sedih gitu Kuntilanak 2 tayang aku enggak bisa promo," tutur Susan Sameh saat ditemui di bilangan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (1/7).

Susan Sameh yang harus terbaring di meja operasi hanya bisa memperbanyak  doa agar film Kuntilanak 2 yang dibintanginya lebih sukses dari pertama (1,2 juta penonton). "Saya cukup bisa ngasih doa yang terbaik saja," ucapnya lebih lanjut.

Operasi dilakukan Susan Sameh karena ada penggumpalan darah pada salah satu bagian tubuhnya. Dokter menyarankan supaya gumpalan tersebut cepat diangkat karena semakin membesar.

Gara-gara menjalani operasi tersebut, kekasih Fero Walandouw ini harus beristirahat total selama kurang lebih 30 hari. 

"Satu bulan aku benar-benar diam enggak ngapa-ngapain," ucap Susan Sameh.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait