Naura Kalahkan Nola Raih Penghargaan Triple Platinum

Vallesca Souisa Selasa, 2 Juli 2019 14:45:00
Naura raih penghargaan Triple Platinum

TABLOIDBINTANG.COM - Prestasi membanggakan diraih Naura (14), putri dari Nola Be3. Di tengah melesunya lagu anak-anak, Naura hadir memberikan semangat baru. Lewat album “Katakanlah Cinta”—dirilis tahun lalu—Naura memberikan melodi yang pas di hati anak-anak, lirik yang manis dan membangun. Album ini telah terjual sebanyak 500 ribu keping CD di KFC Store. Untuk itu, Senin (1/7) ia  meraih penghargaan Triple Platinum. Sungguh kabar yang menggembirakan, mengingat penjualan fisik di era digital ini sudah sangat sulit dan hampir bisa dibilang impossible bagi para musisi.

“Pertama aku merasa senang banget pastinya, Kedua, enggak  menyangka banget, karena ini merupakan kali pertama juga aku menjual albumku di KFC dan ternyata bisa terjual banyak banget. Bangga mendengarnya,” ujar Naura. Video klipnya sendiri di kanal YouTube sudah disaksikan sebanyak 2,9 juta penonton.

files/large/nola-b3_naura_ryn1397_2.jpg

Orang tua pastinya turut bangga dan tak menyangka. Nolla sendiri yang sudah malang melintang di dunia tarik suara selama 25 tahun, mengaku belum pernah mendapatkan Triple Platinum. “Bangga banget, enggak nyangka, ya. Mamanya aja belum pernah dapat Triple Platinum, nih. Mungkin harus jualan album di KFC juga, ya. Ha ha ha,” ungkap Nola.

 Bagi Nola, ini prestasi  luar biasa, di usia 14 tahun, Naura sudah bisa menembus Triple Platinum. Kalau diingat-ingat, padahal dulu Nolla sempat meragukan keinginan Naura menjadi penyanyi.

“Dia (Naura) ini sejak usia 3 tahun sudah bilang mau menjadi penyanyi. Cuma kan saya enggak langsung mengiyakan. Kamu yakin? Karena menjadi penyanyi itu enggak gampang. Mentalnya harus kuat. Perjuangannya enggak mudah. Tapi Naura selalu mengotot, bahwa dia mau menjadi penyanyi. Saya bilang, tunggu di usia yang tepat, kita mulai, dan dia harus benar-benar belajar,” kenang Nola.

Naura belajar, mengikuti setiap prosesnya secara natural, dan dia mewujudkan impiannya! Satu hal yang dipelajari Naura adalah, “Jangan pernah puas. Ini adalah motivasi untuk berkarya lebih baik lagi, dan semangat untuk terus membuat lagu-lagu yang bermakna untuk Teman Naura,” pungkas Naura.


(val/val)

Penulis Vallesca Souisa
Editor Vallesca Souisa
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.