Kimberly Rider Beri Kejutan untuk Penonton Koki Koki Cilik 2

Supriyanto | 2 Juli 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kimberly Rider dan Ali Fikri menyempatkan untuk memberikan kejutan pada para penonton film liburan sekolah, Koki Koki Cilik 2 di dua bioskop pekan lalu, XXI Cijantung dan XXI Daan Mogot, Jakarta.

"Kita mau nobar nih mau kasih kejutan buat penonton film Koki Koki Cilik 2. Apalagi di dalam ramai banget nih," ucap Kimberly Rider bersama Ali, sebelum mengejutkan para penonton.

Kehadiran Kimberly Rider dan Ali mengejutkan para penonton yang sedang mengantri. Mereka pun tak ingin melewatkan kesempatan untuk bisa berfoto bersama Kimberly dan Ali. 

Saat itu, Kimberly juga mendengar, jika tiket di sejumlah bioskop yang memutar film Koki Koki Cilik 2 habis terjual. 

"Senang pastinya dan bangga juga," ujar Kimberly Rider singkat.

Chandra Sapta Surya, Head of Promo and Strategic Planner menyebutkan penjualan tiket di sejumlah bioskop seperti Transmart Bogor XXI, Mal Karawang XXI, Jogja City XXI dan beberapa bioskop lainnya, habis terjual. Hal itu membuat film yang diproduksi MNC Pictures tersebut, bertambah layar.

"Jumlah layar Koki Koki Cilik 2 bertambah, kurang lebih 10 sampai 12 layar, dibagi ke Jabodetabek dan seluruh Indonesia, dari 211 layar," kata Chandra Sapta Surya kepada wartawan.

Wilman Nata Kusuma, Publicist MNC Pictures juga mengungkapkan, hasil survei di lapangan, banyak orangtua yang mengajak anak-anak mereka untuk menyaksikan film yang disutradarai Viva Westi tersebut.

"Banyak yang menantikan sekuel Koki Koki Cilik. Survei di lapangan, penonton sangat terhibur. Jadi jangan lupa ya yang sudah nonton, ajak yang lain untuk menyaksikan film Koki Koki Cilik 2," pungkas Wilman.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait