Middleton Asyik Nonton Tenis Wimbledon bersama Teman-temannya

Hari Murtono | 3 Juli 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keluarga kerajaan Inggris selalu jadi penggemar setia turnamen tenis Wimbledon. Hampir setiap tahun ada saja pangeran atau putri yang hadir menyaksikan pertandingan. Tahun ini, Kate Middleton tampak muncul dengan teman-temannya. Kate dikenal sebagai penggemar berat Wimbledon dan kehadirannya sama sekali tak membuat penonton terkejut.

Kate Middleton datang dengan mengenakan gaun putih chic dengan kancing hitam, desain khusus dari butik Marylebone, Suzannah. Ia memadukan gaunnya dengan aksesoris ikat pinggang Alexander McQueen.

The Duchess of Cambridge duduk di lapangan 14 pada hari kedua kompetisi dan bergabung dengan dua teman baiknya, petenis Inggris Katie Boulter dan Anne Keothavong. Kate adalah penggemar berat tenis, tahun lalu dia mengunjungi sesi pelatihan tenis di sebuah sekolah dasar di Mitcham, London selatan. Saat itu, Kate bercanda bahwa dia jadi kurang "sporty" setelah dia punya anak.

"Saya suka tenis, saya pikir ini adalah olahraga yang hebat. Saya sangat sporty ketika masih kecil, apalagi sekarang saya punya banyak bayi" jelas Kate. Ia telah menjadi tamu tetap di Wimbledon sejak melakukan kunjungan pertamanya sebagai anggota keluarga kerajaan pada tahun 2011

Kate Middleton beralih ke lapangan tengah, tempat dia menyaksikan putaran pertama tunggal putri, Angelique Kerber melawan Tatjana Maria. Kate tampak bersemangat ketika ia menonton pertandingan yang menarik itu.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait