Jadi Co-Owner Label Musik, Reza Arap Siap Luncurkan Single

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melalui label Pluss Record, YouTuber Reza Octovian atau yang dikenal dengan sebutan Reza Arap ingin membantu musisi berbakat di Asia, untuk bertumbuh tanpa mengurangi visi artistik mereka.

Di label ini, Reza Arap dipercaya menduduki jabatan co-owner bersama Ricky Tjong. Bahkan Reza juga menjadi artis pertama di Pluss Record yang akan meluncurkan lagu dan musik videonya dalam waktu dekat.

"Selain gue jadi co-owner dari Pluus Record, gua adalah artis pertama. Gue akan mengeluarkan lagu dan musik video segera. Tentang apa, nanti aja," kata Reza Arap di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Seiring keputusannya menggeluti industri musik, Reza tak masalah jika sebutan content creator atau Youtuber masih dilekatkan padanya. Menurutnya, musik juga merupakan konten yang diciptakan.

"Gue tidak ada masalah sama kata content creator atau Youtuber, karena kan itu artinya pembuat konten. Musik adalah konten, dan gue enggak ada majsalah. Game juga ada live streaming setiap hari, gue ada tim Esport juga," ujarnya.

Reza menjelaskan, Pluss Record tidak hanya untuk satu genre saja kendati dirinya akan menelurkan lagu hip hop. Menurutnya, setiap orang memiliki passion masing-masing terhadap musik yang disukai.

"Kita terima semua genre yang memang kita rasa memenuhi. Nanti akan gua sortir langsung bareng Ricky Tjong, Gushcloud. Kita lihat lah nantinya, setiap orang yang ada passion di musik dan ingin ada masa dari luar juga kita bisa keluar dengan projek bareng," urai Reza.

Untuk karir di musik, Ke depannya Reza juga akan berkolaborasi dengan beberapa artis. Bahkan dalam setahun ia menargetkan menelurkan 4 lagu.

"Target gua setahun ada 4 lagu, dua di antaranya kolab sama artis Indonesia atau luar. Sudah ada list lah, jadi tinggal eksekusi aja. Ini udah dipersiapkan cukup lama sama Pluus juga," pungkas Reza Arap.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait