Reza Arap Garap Proyek Kerjasama dengan Putra Jokowi, Kaesang Pangarep

Altov Johar Rabu, 3 Juli 2019 11:30:44
Reza Arap kerjasama dengan Kaesang Pangarep. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menjadi co-owner Lable Pluss Record, YouTuber Reza Octovian atau yang dikenal dengan sebutan Reza Arap, memiliki beberapa projek yang siap diwujudkan. Salah satunya bekerjasama dengan Kaesang Pangarep, anak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, untuk membuka gamming cafe.

Awalnya ide ini tercetus dari pembicaraan Reza Arap bersama tunangannya. Segala sesuatu pun sudah disiapkan untuk mewujudkannya. Tanpa disangka, di saat yang sama Kaesang Pangarep menghubunginya.

"Ketika kita cari tempat Kaesang kontak aku dia bilang 'bang, gimana kalau kita biking Gaming Cafe'. Gue bilang 'loh aku lagi jalanin, jodoh apa', setelah itu aku meeting sama asistennya dulu, terus nanti ketemu lagi tanggal 5. Ya udah lagi jalanin sekarang, dan sebentar lagi opening," ujar Reza Arap di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Reza Arap kerjasama dengan Kaesang Pangarep. (Altov/tabloidbintang.com)
Reza Arap kerjasama dengan Kaesang Pangarep. (Altov/tabloidbintang.com)

Lebih lanjut Reza menjelaskan konsep gamming cafe yang dimaksud. Ia menegaskan bahwa apa yang akan dibuatnya bukan lah warnet. Bukan seperti itu yang ada di benaknya.

"Gue mau buat cafe untuk nobar kompetisi game. Karena kan selama ini di bar-bar nobar itu kalau enggak bola, basket dan acara lain, udah. Tapi yang gua mau kasih adalah kita bisa nobar game bareng-bareng. Dengan LED, bukan projektor, plat LED gede bermeter-meter dan gambar yang tajam," urainya.

"Kalau enggak ada turnamen ya kita puterin anime. Bener-bener untuk gamer, jadi kita siapkan wifi yang kecepatannya bener-bener enggak akan turun, dan mereka bisa latihan di situ, nongkrong di situ," lanjut Reza.

Reza menambahkan, sejauh ini usaha yang akan dibuka di Kawasan Sunter, Jakarta Utara itu sudah sampai tahap design interior. Nantinya Reza dan Kaesang juga akan membicarakan kerjasama mereka untuk urusan menu makanan.

"Ada kerjasama dibagian makanan pastinya, kan Kaesang usaha di bidang kuliner, pastinyai ada. Untuk yang lainnya itu nanti aja," pungkas Reza Arap.

(tov/ari)


Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.