Penampilan Glenn Fredly dan Tompi di Stasiun MRT Diwarnai Pertengkaran 2 Wanita

Altov Johar Rabu, 3 Juli 2019 09:15:37
Glenn Fredly ceritakan momen epic saat tampil di stasiun MRT. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Tompi dan Glenn Fredly mengalami kejadian menarik saat tampil menghibur pengguna MRT. Di tengah keramaian, ada dua wanita yang terlibat cekcok setelah saling senggol ketika ingin mengabadikan aksi Tompi dan Glenn lewat kamera ponsel masing-masing.

Menurut Glenn Fredly, itu merupakan momen epic yang dijumpainya bersama Tompi. Sebenarnya keberadaan mereka di stasiun MRT untuk memberi kejutan kepada para calon penumpang. Hanya saja agenda itu bocor sehingga banyak yang sudah menunggu kehadirannya.

"Begitu acara mulai baru satu lagu, Tompi nyanyi, dempet-dempetan ada ibu sama satu milenial, biasa lah semua pegang HP ya pas di depan saya. Jadi mereka agak mulai sedikit ada adu mulut mungkin saya colek Tompi, 'bre..' ya udah langsung dipisahin," kenang Glenn Fredly di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Glenn Fredly ceritakan momen epic saat tampil di stasiun MRT. (Seno/tabloidbintang.com)
Glenn Fredly ceritakan momen epic saat tampil di stasiun MRT. (Seno/tabloidbintang.com)

"Kayak semacam langsung aja. Tanpa ada apapun langsung memisahkan mereka. Acara musik senang-senang tapi enggak dapat angle untuk foto," lanjut Glenn.

Menurut Glenn Fredly, peristiwa yang terjadi dipicu masalah yang sepele. Namun ia bersyukur kejadian tersebut tak berlangsung lama, setelah dirinya dan Tompi berusaha menenangkan dua wanita yang sempat terlibat cekcok.

"Ya itu momen enggak buat saya jadi takut, justru jadi cerita nunjukin bahwa mungkin masyarakat pada saat itu nunggu agak lama, sesak, ya hal-hal yang membuat sedikit gesekan. Ya tak terhindarkan tapi semua berjalan lancar sampai selesai. Orang pada desek-desekan terus aku bilang, aduh jangan desek-desekan ya, nanti jatuh," pungkas Glenn Fredly.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.