Andien Antusias Kolaborasi dengan Glenn Fredly dan Bimbo

Altov Johar | 3 Juli 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andien senang dilibatkan dalam acara Soulcial Fest 2019. Selain bisa mempelajari agama Islam lebih dalam, Andien juga akan berkolaborasi dengan Glenn Fredly dan Bimbo.

"Aku senang banget karena ini merupakan pengalaman aku. Ini akan jadi spesial kolabarasinya dengan Glenn dan Bimbo di satu panggung yang sama, dan di satu lagu yang sama, di acara untuk mengenal Islam lebih dalam lagi," ungkap Andien di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

"Jadi aku rasa ini merupakan acaranya benar-benar inklusif banget ya, tidak mengkotakan islam sebagai ‘gue yang paling ekslusif’. Justru kita merangkul teman, berbagai sahabat yang lintas agama, lintas genre juga," sambung Andien.

Diakui Andien, pengalaman ini akan selalu dikenang karena berkolaborasi dengan Glenn dan Bimbo. Saat ini Andien juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Namun untuk latihan gabungan belum dilakukan.

"Iya ini pengalaman yang akan aku kenang nanti. Ini spesial karena kolab sama Glenn dan dengan Bimbo di acara yang perkenalkan islam lebih baik lagi," ujarnya.

Andien berharap acara Soucial Fest ini menjadi gerbang untuk acara-acara senada dalam sekala yang lebih besar lagi ke depannya. "Ini merupakan gulungan bola salju pertama dari apa yang akan terjadi pada berikutnya," pungkas Andien.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait