Dibanding-bandingkan dengan Momo, Begini Respons Vokalis Baru Geisha

Christiya Dika Handayani | 3 Juli 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertengahan 2018 lalu, penikmat musik dikejutkan dengan kabar hengkangnya Momo dari Geisha. Momo memutuskan vakum untuk fokus mengurus keluarganya usai menikah dengan Nicola Reza Samudra, April 2017.

Seiring dengan kabar tersebut, Geisha memperkenalkan Regina Poetiray sebagai vokalis baru yang berbarengan dengan perilisan single pertama mereka bersama Regina berjudul "Kering Air Mataku" pada Juli 2018 lalu.

Perubahan personel ini ternyata tak berjalan mulus begitu saja. Banyak penggemar tak terima lalu melontarkan komentar negatif dan membandingkan Regina Poetiray dengan Momo.

Namun Regina menanggapinya dengan santai. Ia mengatakan ketidaksukaan tersebut merupakan hal yang wajar.

"Kalau dibandingkan, jujur ya responsnya sih santai aja. Maksudnya emang wajar-wajar aja sih dan pasti akan selalu ada," ujar Regina Poetiray saat berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menimpali Regina, pemain bas Geisha, Nard, juga menyebut bahwa penggemar belum terbiasa dengan kehadiran Regina. Mengingat, Momo sudah bersama dengan Geisha sejak bangku sekolah.

"Ya kalau awal belum terbiasa aja mereka. Karena karakter Momo di Geisha juga udah dari SMA kan sampai kita udah jadi om-om. Cuma adanya Regina ini, 'lo akan terbiasa nantinya gitu loh'. Kalau lu cuma membanding-bandingkan, kalau lu ujung-ujungnya juga denger dan lu suka, enggak adil aja. Cuma itu wajar, netizen," kata Nard.

"Apalagi kalau perbandingan itu wajar, apalagi vokalis. Vokalis itu kan sangat ngaruh banget kan, tapi itu wajar. Lu akan terbiasa nantinya," sambungnya.

Namun setahun berjalan, Regina kini tak lagi merasakan hal tersebut. Regina Poetiray mengaku kini dirinya sudah mulai merasakan dukungan dari para penikmat musik Geisha.

"Cuman sih kalau untuk sekarang kalau ngeliat di komen-komen YouTube yang lagu 'Rahasia', itu lebih berasa support dari pendengar-pendengar yang lama. Mungkin awal-awal doang yang julid-julid banget kan komen-komennya, cuma sekarang kayak supportnya lebih berasa lah, udah bener-bener lebih suportif banget," pungkas Regina Poetiray.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait