Dipercaya Menyanyikan Ost Habibie & Ainun 3, Perasaan Maudy Ayunda Campur Aduk

Altov Johar | 4 Juli 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain memerankan tokoh Ainun muda di film Habibie & Ainun 3, Maudy Ayunda juga dipercaya membawakan original soundtrack film tersebut. Bagi Maudy, ini sebuah tantangan mengingat dua film dan ost sebelumnya meraih sukses besar.

"Sebenarnya campur aduk ketika pertama kali dapat tawaran jadi Ainun. Pastinya bangga, senang, dan tentu ingin melakukan yang terbaik dan tidak ingin mengecewakan," ujar Maudy Ayunda di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (3/7).

Kebetulan Maudy Ayunda memang mengagumi kisah cinta Habibie dan Ainun. Apalagi ketika pertama kali bertemu dengan presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut, Maudy melihat ketulusan seorang Habibie ketika memutar kembali memori kebersamaannya dengan Ainun.

"Pas pertama ketemu, dia (Habibir) cerita tentang Eyang Ainun, matanya berkaca-kaca, seolah kejadian itu ada di depan matanya. Pas dengar lagunya pertama kali, aku merasa bener banget, ini yang seperti Eyang Habibie rasakan," urainya.

Pada kesempatan yang sama, Maudy Ayunda berterimakasih atas kepercayaan memerankan tokoh Ainun mudah sekaligus menyanyikan soundtrack film ini.

"Aku sangat mengapresiasi kepercayaan ini. Bukan cuma untuk film, tapi juga saoundtrack-nya. Aku juga terharu waktu recording teh Melly sempat menemani sampai selesai," pungkas Maudy Ayunda.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait