Britney Spears Membeberkan Rahasia Dietnya

Hari Murtono Kamis, 4 Juli 2019 09:00:00
Kesehatan mental Britney Spears masih jadi pertanyaan. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesehatan mental Britney Spears masih jadi pertanyaan. Tapi sepertinya penyanyi "Piece of Me" ini lebih memilih kenyamanan pribadinya. Britney menulis ke Instagram pada hari Selasa lalu untuk merayakan penurunan berat badan dua kilogram baru-baru ini. Ia mengungkapkan bahwa dia telah makan buah-buahan dan sayuran tertentu untuk menjaga kesehatannya.

"Saya memiliki mata yang lemah, stres serta asma dan sakit kepala. Jadi diet ini telah banyak membantu saya dengan masalah-masalah itu dan berat badan saya," tulis Britney Spears di Instagram.

Britney Spears menjelaskan kepada penggemar bahwa ia berencana untuk mempertahankan berat badannya saat ini dengan makan buah-buahan dan sayuran tertentu. Ia bahkan menampilkan slide yang menampilkan grafik, yang memperlihatkan bahwa Spears makan pisang, stroberi dan pir untuk stres. Lalu wortel, bayam, apel, bawang putih dan lemon untuk asma, dan wortel dan seledri untuk matanya.

Kesehatan mental Britney Spears masih jadi pertanyaan. (Ist)
Kesehatan mental Britney Spears masih jadi pertanyaan. (Ist)

Sebuah sumber memberi tahu ET bahwa kesehatan telah menjadi prioritas bagi Britney Spears saat ini. "Dia hanya fokus untuk melewati setiap hari," jelas sumber ET mengungkapkan bintang pop itu masih berolahraga dan tubuhnya dalam kondisi sangat baik.

Adapun postingan Instagram terbaru Britney Spears, sumber itu mengatakan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk mengubah cara dia menangani media sosial. "Dia senang dengan kegiatannya. Dia pikir itu menyenangkan dan mewakili siapa dia," kata sumber itu. "Bagi Britney, posting di media sosial adalah salah satu dari sedikit cara dia merasa bebas. Dia sering merasa dikontrol karena konservatori, jadi ini adalah satu aspek dari hidupnya yang dia kontrol penuh. "

Salah satu yang meninggalkan komentar yang mendukung postingan Britney Spears adalah pacarnya, Sam Asghari. "Britney dan Sam tidak dapat dipisahkan. Dia sangat mencintai," pungkas sumber itu.

(hari/ari)

Penulis Hari Murtono
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.