Pangeran Harry dan Meghan Markle Rahasiakan Orangtua Baptis Archie

Hari Murtono | 5 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak spekulasi tentang siapa yang dipilih Duke dan Duchess of Sussex sebagai orangtua baptis. Mama Serena Williams, yang saat ini bermain di Wimbledon, muncul sebagai ibu baptis, bersama dengan teman Meghan Markle yang seorang penata Gaya asal Kanada, Jessica Mulroney.

Namun, Gereja Inggris menyatakan bahwa orang tua baptis Archie harus terlebih dahulu dibaptis sebelum mereka dapat mengambil peran. Dengan persyaratan itu, Jessica yang beragama Yahudi, dan Serena yang adalah seorang Saksi Yehuwa otomatis gugur. Nama-nama lain yang mungkin ada dalam daftar termasuk Lady Julia Fellowes, kakak perempuan Putri Diana, salah seorang yang pertama kali bertemu Archie.

Teman masa kecil Harry, Jake Warren, yang putrinya Zalie adalah pengiring pengantin di pernikahan pasangan itu juga masuk nominasi. Lalu ada Mark Dyer, mentor masa kecil Harry, yang putranya, Jasper adalah putra baptis Harry.

Rincian lebih lanjut dari pembaptisan telah dikonfirmasi oleh istana termasuk identitas fotografer yang dipilih untuk mengabadikan setiap momen manis dari upacara tersebut. "Duke dan Duchess of Sussex berharap untuk berbagi beberapa gambar yang diambil pada hari itu oleh fotografer Chris Allerton," bunyi pernyataan tersebut. Chris adalah fotografer yang dipilih untuk mengambil foto pernikahan Harry dan Meghan dan foto pertama pasangan itu dengan bayi laki-laki mereka

Prosesi pembaptisan akan dilakukan oleh Uskup Agung Canterbury, Justin Welby, akan diadakan di kapel pribadi di dalam Kastil Windsor, bukan di Kapel St George, tempat Pangeran Harry dan Meghan menikah tahun lalu, dan di mana Harry sendiri dibaptis pada tahun 1984. Pangeran Charles dan istrinya, Duchess of Cornwall, akan berada di antara para tamu, bersama Pangeran William dan Duchess Kate, dan ibu Meghan, Doria Ragland. Nenek buyut Archie, Ratu.Elizabeth II, tidak dapat hadir karena telah punya komitmen.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait