Canda Sophie Turner - Katharine McPhee Soal Paparazi yang Menguntit Bulan Madu Mereka

Hari Murtono | 5 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hampir sebagian besar selebriti bermusuhan dengan para paparazi. Para pemburu foto tersebut biasanya menguntit kemanapun selebriti pergi bahkan terkadang melanggar batas privasi para bintang tersebut.

Sophie Turner dan Katharine McPhee sebisa mungkin berusaha menjauhkan para paparazi dari kehidupan mereka. Tapi status mereka sebagai pengantin baru membuat data tarik mereka di mata paparazi semakin menguat.

Kedua bintang yang mengikat ikatan di Eropa akhir pekan lalu, terus diburu oleh kamera saat mereka menikmati bulan madu mereka dengan suami mereka. Pada hari Selasa, McPhee, yang menikahi David Foster, membuat cuitan di Twitter untuk bercanda menunjukkan betapa bahagianya bintang Game of Thrones dan suami barunya, Joe Jonas saat ini.

"Untuk sekelompok orang yang menguntit saya sementara saya berada di tengah-tengah lautan di Eropa,Joe Jonas dan Sophie Turner hanya berjarak dua yacht. Harap fokus pada apa yang benar-benar penting, " tulis bintang American Idol, yang sedang berbulan madu di Italia itu.

Turner yang ikut memperhatikan tweet McPhee dan menjawab, "Tidak sabar untuk bepergian ke Cabo besok bersama! Sampai jumpa di bandara. #Tequila."

David Foster yang berusia 69 tahun dan mantan bintang Smash yang berusia 35 tahun menikah di London. Pada hari Rabu, ia berbagi foto-foto gaun pengantinnya yang menakjubkan, yang dibuat khusus oleh Zac Posen.

Sementara itu, Turner dan Jonas mengatakan " I Do" di Perancis Sabtu lalu, setelah mengikat ikatan pernikahan Las Vegas dalam sebuah pesta yang mengejutkan. Aktris itu dilaporkan mengenakan gaun Louis Vuitton.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait