Ikut Aku ke Neraka, Perasaan Clara Bernadeth Campur Aduk Jadi Pemeran Utama

Altov Johar | 5 Juli 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ikut Aku ke Neraka menjadi genre horor ketiga yang dibintangi Clara Bernadeth. Namun ini kali pertama Clara mendapatkan peran utama. Diakui Clara, perasaannya campur aduk atas kepercayaan yang diberikan di film tersebut.

"Happy, deg-degan, semuanya campur ya. Karena ada pikiran diterima enggak ya filmnya sama penonton. Kayak pesan moralnya keterima enggak ya," ungkap Clara Bernadeth di XXI Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

Tak mudah bagi Clara menjalani debutnya sebagai pemeran utama. Apalagi ia belum pernah merasakan hamil tua seperti Lita, karakter yang diperankannya di film Ikut Aku ke Neraka.

"Kesulitan banyak juga. Aku belum pernah merasakan apa yang dirasakan oleh Lita, hamil tua segala macam. Di sini aku jadi karakter yang super berani, super logis. Aku pribadi orangnya parnoan, tapi kadang-kadang logis. Karena aku sudah mengalami kisah-kisah spiritual, jadi aku lumayan percaya," urainya.

Mendalami perannya, Clara pun banyak bertanya ke teman atau orang-orang di lokasi syuting yang sedang hamil. Clara mengaku senang selama proses syuting berlangsung.

"Riset banyak banget, aku tanya ke teman-teman ke orang-orang, random. Di lokasi syuting yang lagi hamil aku tanya. Teman-teman aku yang lagi hamil tua pun sharing kalau lagi hamil tua memang peka," pungkas Clara Bernadeth.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait