Demi Wujudkan Mimpi, Peserta Audisi KDI 2019 Antre Sejak Subuh Hingga Malam Hari

Altov Johar Minggu, 7 Juli 2019 16:00:39
Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 digelar Jakarta. (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah Kota Makassar dan Medan, Audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 digelar Jakarta. Begitu besar antusias masyarakat untuk mencoba peruntungannya menjadi the next bintang KDI.

Terbukti, sejak subuh hingga tengah malam, mereka rela antre demi mendapatkan tiket menuju KDI 2019. Tak pelak, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pun sesak dipenuhi para peserta. Audisi sendiri digelar dua hari, 6 dan 7 Juli 2019.

Sebut saja Ahmad Zainudin, pria asal Blitar, Jawa Timur, yang rela datang ke Jakarta demi mengejar mimpinya menjadi bintang KDI.

"Aku datang dari pagi, aku ingin meraih mimpiku dan membangun Indonesia lewat musik Dangdut," ujar Zainudin bersemangat, Sabtu (6/7).

Di audisi ini, para peserta akan melewati 3 tahapan, yakni penjurian pra audisi (jupra), penjurian audisi (jupri) dan penjurian final (jurnal), yang dinilai oleh para alumnus KDI. Mereka adalah Mahesya KDI, Hayati KDI, Kiki KDI, Wulan KDI, serta pihak MNCTV. Nantinya peserta yang lolos akan langsung dinilai  juri artis.

Untuk bisa lolos, peserta tidak hanya harus memiliki kualitas suara yang bagus, tetapi juga penampilan menarik serta keperinadian yang baik. Paket komplit istilahnya.

"Peserta dengan paket komplit ini tentunya akan memiliki nilai lebih di mata juri," kata Maartvi Jati, Produser KDI 2019. Mereka yang lolos, nantinya akan belajar dan dikembangkan bakatnya di KDI 2019, yang akan tayang perdana pada 22 Juli di MNCTV.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.