Dewi Rezer Melawan Rasa Takut saat Syuting Sintron Ali

Ari Kurniawan Senin, 8 Juli 2019 08:30:30
Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali. (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali, yang akan tayang di MNCTV mulai 15 Juli 2019. Selama proses syuting, Dewi harus melawan rasa takut. 

Ini berkaitan dengan lokasi syuting, yang berada di tengah Hutan Kota Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Selama ini, Dewi Rezer mengaku phobia dengan segala jenis serangga, yang tentunya akan sangat mudah ditemui di hutan.

"Jadi kalau ada orang phobia sama ruang sempit atau ketinggian, aku malah phobianya sama bugs. Aku tuh geli banget sama bugs. Jadi kalau melihat bugs apalagi kalau harus tiduran gitu di rumput, aku tuh geli, gelinya sampai ke kepala gitu," kata Dewi Rezer

Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali. (Markuat/tabloidbintang.com)
Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali. (Markuat/tabloidbintang.com)

Dewi Rezer melakukan beberapa cara agar tidak sampai bersentuhan dengan serangga. Misalnya saat harus beradegan di atas rumput, Dewi menjadikan daun-daunan sebagai alas.

"Karena kan nggak mungkin kalau pakai tikar, pasti ketauan. Terus harus disapu-sapu dulu supaya nggak ada semut, nggak ada apa-apa gitu. Karena kalau orang phobia kan bisa engap atau sesak napas ya," Dewi Rezer menjelaskan.

Di sinetron Ali sendiri, Dewi Rezer berperan sebagai Kartika, ibu dari Ali (Kevin Bzezovski Taroreh). Ali adalah bocah yang sejak lahir hidup dan diasuh oleh hewan-hewan yang hidup di hutan. Kondisi ini membuat Ali tumbuh menjadi sosok yang lincah dan memiliki kesaktian.

Selain Dewi Rezer, sinetron Ali juga dibintangi  Ali Zaenal, Coky Andriano, Djaitov Tigor, Ratu Felisha, Nizam, Daus Mini, dan Alessia Cestaro. 

Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali. (Markuat/tabloidbintang.com)
Dewi Rezer ambil bagian di sinetron Ali. (Markuat/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.