Trailer Film Bumi Manusia Puncaki Trending YouTube

Ari Kurniawan | 8 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer film Bumi Manusia baru saja dirilis. Film yang diangkat dari mahakarya Pramoedya Ananta Toer ini, rencananya tayang serentak di seluruh bioskop mulai 15 Agustus 2019.

Baru dua hari dirilis, trailer Bumi Manusia telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali dan sukses memuncaki trending YouTube.

Respon positif ini membuat sutradara Hanung Bramantyo terharu. Ia juga mengungkapkan komposisi pemain Bumi Manusia yang lintas generasi menjadi film Bumi Manusia bisa masuk ke kaum millenial.

”Terimakasih kepada Falcon Pictures, yang telah mengajak Mawar dan Iqbaal di film Bumi Manusia. Dengan hadirnya Mawar dan Iqbaal, kini kalangan millenial jadi tahu Pramoedya Ananta Toer dan bisa menikmati karyanya. Karena, bagi saya membuat film Bumi Manusia adalah sebuah pengabdian,” katanya.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Anelis, Mawar De Jongh. ”Senang banget melihat antusias dari teman-teman semua yang sudah mendukung film Bumi Manusia,” ujar lawan main Iqbaal ini.

Selain Mawar De Jongh, Bumi Manusia juga dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Sha Ine Febriyanti, Ayu Laksmi, Donny Damara, Bryan Domani, Jerome, dan Giordino Abraham.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait