Giorgino Abraham Perankan Sosok Antagonis di Film Bumi Manusia

Ari Kurniawan | 8 Juli 2019 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham ikut bermain di film Bumi Manusia, yang diangkat dari novel karya Pramoedya Ananta Toer. Sebagai pendatang baru di dunia film, Gino merasa bangga bisa bekerjasama dengan nama-nama besar di industri perfilman. 

"Aku bersyukur karena bisa dipercaya sama Mas Hanung (Bramantyo) dan Falcon Pictures," ungkap Giorgino Abraham, di sela peluncuran trailer film Bumi Manusia di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Giorgino Abraham berperan sebagai Robert Mellema, kakak dari Annelies, yang dilakonkan Mawar de Jongh. 

Di sinetron, Giorgini Abraham lekat dengan karakter antagonis. Di film ini sama sekali berbeda. Robert Mellema dikisahkan sebagai pria Belanda yang sangat anti terhadap pribumi.

"Aku di sini dark sekali. Kontras sekali sama Giorgino Abraham. Aku orangnya santai banget, cuma aku dituntut harus memainkan peran seperti itu. Meski cuma beberapa scene, menurut aku ini film yang membutuhkan energi khusus dan spesial," Giorgino Abraham menguraikan. 

Giorgino Abraham mengaku sangat menikmati proses yang dilaluinya selama syuting film Bumi Manusia. Apakah ini pertanda ia bakal meninggalkan sinetron?

"Aku main di sinetron, di film, selama itu akting aku akan melakukanyang terbaik. Cuma saat ini aku mendapatkan rezeki di Bumi Manusia. Bukan berarti aku meninggalkan sinetron. Aku tetap main sinetron," jawab Giorgino Abraham.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait