Kesan Widyawati Bekerja Sama dengan Aktris Muda di Film Drama Komedi Remaja

Supriyanto | 9 Juli 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film terbaru berjudul Mahasiswi Baru, Widyawati beradu akting dengan aktris muda, seperti Mikha Tambayong, Morgan Oey, dan Umay Shahab. Banyak hal baru dirasakan Widyawati tatkala bekerjasama dengan juniornya.

Istri almarhum Sophan Sophiaan itu pun memiliki kesan tersendiri setelah menjalani proses syuting selama 21 hari di Yogyakarta.

"Memang setiap film selalu membawa kenangan dan memberikan satu tambahan nilai buat saya ya. Karena ini dengan anak-anak muda di bawah umur saya bisa dibilang cucu. Enak banget kerja sama mereka," ungkap Widyawati di acara peluncuran trailer dan poster film Mahasiswi Baru di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7).

Sebagai aktris senior, Widyawati tidak pernah membatasi diri ataupun merasa kecil hati ketika harus bekerja sama dengan yang lebih muda. Sama halnya seperti dalam fiom yang dimainkannya.

"Jadi, segala sesuatu tidak hanya di film, hidup itu kan harus mengisi. Di film juga seperti itu, dan saya dapatkan itu pada anak-anak," kata Widyawati.

Film Mahasiswi Baru disutradarai Monty Tiwa, mengisahkan soal Lastri (Widyawati), wanita yang semangat menimba ilmu di usianya yang sudah lanjut.

Saat menjadi mahasiswi baru, Lastri bertemu dengan Danny (Morgan Oey), Sarah (Mikha Tambayong), Erfan (Umay Shahab), dan Reva (Sonia Alyssa). Mereka kemudian membentuk geng yang sering membuat onar di kampus.

Kehidupan kuliah Lastri dipertaruhkan ketika ia mendapat IPK rendah. Apalagi, Chaerul (Slamet Rahardjo) selaku Dekan Fakultas merasa Lastri tak pantas melanjutkan kuliah karena keonarannya di kampus.

Film Mahasiswi Baru produksi MNC Picture itu rencananya akan tayang di bioskop mulai tanggal 8 Agustus 2019 mendatang.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait