Kembali Bermusik, Raisa Gelar Showcase Lewat Live Streaming

Altov Johar | 10 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak sekadar merilis single terbaru, Raisa juga akan memberikan suguhan spesial menandai kembalinya ke industri musik setelah hiatus. Bersamaan dengan merilis lagu Kembali, Raisa akan membuat showcase secara live streaming.

Lebih lanjut Raisa mengungkap alasannya menggelar showcase berbasis live streaming. Melalui platform itu, ia bisa menyapa semua penggemarnya di segala penjuru negeri ini, bahkan manca negara.

"Konsep V Live sesuai sama konsep showcase yamg aku ingin saat ini. Aku ingin bisa menyapa sebanyak mungkin penggemar di Indonesia dan di luar Indonesia melalui global live streaming," kata Raisa di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7).

"Apalagi ini moment comeback aku, dan semua Youraisa bisa nonton dari aplikasi VLive di handphone dan gadget masing-masing, gratis," lanjut istri Hamish Daud itu.

Raisa menambahkan, dirinya menggandeng Mikha The Overtunes untuk single terbarunya. Sementara kursi produser ia percayakan kepada Marco Steffiano. Adapun lagu Kembali berkisah tentang seseorang yang merasa sedih karena sosok penting dalam hidupnya berubah menjadi sosok yang ia tak kenali.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait