Gandeng Sahabat, Adele Digosipkan Punya Pacar Baru

Hari Murtono | 10 Juli 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai, penyanyi Adele lebih banyak menghabiskan waktu bersenang-senang. Alih-alih mencari pacar, Adele malah lebih banyak menghabiskan waktu dengan para sahabat, termasuk saat menyaksikan konser Celine Dion di London, Sabtu (6/7) lalu.

Penyanyi lagu "Someone Like You" tertangkap kamera tiba di acara Barclaycard Presents Summer Time Hyde Park Inggris di London. Is tampak berpegangan tangan dengan sahabatnya Paul Drayton. Adele terlihat santai dengan mengenakan legging hitam dipadu dengan kaos hitam besar, sepatu tenis, dan kacamata hitam.

Sebagian orang yang melihat Adele berpegangan tangan tangan puni banyak bertanya-tanya apakah pria itu adalah pacar baru Adele. Tapi penggemar setia Adele tahu Drayton adalah suami komedian Inggris, Alan Carr.

Adele yang mengumumkan perpisahannya dengan Simon Konecki pada bulan April lalu, telah lama berteman dengan Carr dan Drayton. Setelah foto-foto itu muncul secara online, Carr pun menggunakan akun Twitter-nya untuk bercanda tentang "Pria baru Adele". "Pria baru Adele sangat cocok sekali," tulis Carr.

Pada bulan April, perwakilan untuk Adele mengkonfirmasi bahwa dia dan Konecki menyebutkan Adele dan pasangannya telah berpisah. Keduanya berkomitmen untuk membesarkan putra mereka dengan penuh kasih. Mereka pun meminta publik menghargai privasi.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait