Mathias Mucus Sebut Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi Sekelas Film Festival

Altov Johar | 13 Juli 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mathias Mucus turut terlibat di film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, besutan sutradara John De Rantau. Menurut Mathias, John berhasil mengangkat cerpen Seno Gumira Ajidarma, yang dikemas dalam genre komedi satire.

"Film yang menggelitik kalau buat saya. Film yang memang jarang dibuat oleh produksi Indonesia. Bahwa film ini punya nuansa yang berbeda dengan film-film konvensional," kata Mathias Mucus usai press screning Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi, Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Saat menyaksikan hasilnya, Mathias tak melihat sisi cerpen dalam film tersebut. Bahkan suami Mira Lesmana ini menyebut film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi kelasnya film festival.

"Jhon De Rantau berhasil mengangangkat sebuah cerpen, Seno Gumira, menjadi sebuah film. Tadi saya nonton, saya tidak lagi melihat cerpennya, tapi film secara keutuhan. Malah secara bombastis saya bilang film ini kelasnya festival," ujarnya.

Di film ini, Mathias Mucus diplot memerankan tokoh Pak RT, yang harus menampung keluh kesah warga terutama ibu-ibu, yang resah karena kehadiran wanita bernama Sofi. Sebab kebiasaan Sofi menyanyi di kamar mandi, membuat para suami berimajinasi dan jarang menyentuh istrinya masing-masing.

Selain Mathias Mucus, film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi turut diperankan Anna Tarigan, Ricki Malau, Jurika Prastika, Inggid Wijanarko, Anne J.Cotto, Anisa Sheban, J. Sebastian dan masih banyak lagi lainnya film produksi Himaya Pictures dan JDer Syndicate ini akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait