Mandi Ditonton Banyak Orang, Begini Perasaan Elvira Devinamira

Altov Johar | 13 Juli 2019 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak pengalaman menarik yang dilalui Elvira Devinamira selama proses syuting film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi. Salah satunya saat melakukan adegan mandi yang diakuinya akan selalu diingat.

Pasalnya ini kali pertama Elvira Devinamira merasakan mandi ditonton orang banyak. Apalagi Elvira harus memenuhi tuntutan sutradara di setiap gerakan yang ditampilkan.

"Yang paling menonjol sih aku kan kalau mandi selalu sendiri, tapi di film ini mandi ditonton sama banyak orang terus di-direct juga gerakan," ungkap Elvira Devinamira di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

"Ngambil gayung, memoles sabu, tetesan air, tuh arus estetik. Pokoknya pengalaman tak terlupakan. Ini pertama kali mandi di zoom kamera ditonton banyak orang sambil di-direct juga," lanjut Elvira.

Kendati beradegan mandi, bukan berarti Elvira tidak mengenakan baju. Namun tetap saja ini kali pertama baginya ditonton banyak orang ketika berada di kamar mandi.

"Memang sebenarnya masih pakai baju, akting mandi aja jadi enggak ada hal yang harus ditutupii, cuman kan sebenarnya itu tetap aja di kamar mandi mandi tapi harus di-direct," ujarnya.

Selain Elvira Devinamira, film Dilarang Menganyi Di Kamar Mandi dibintangi Mathias Muchus Anna Tarigan, Ricki Malau, Jurika Prastika, Inggid Wijanarko, Anne J.Cotto, Anisa Sheban, J. Sebastian dan masih banyak lagi lainnya. Film produksi Himaya Pictures dan JDer Syndicate ini akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait