Mathias Muchus Ungkap Keseruan Syuting di Gang Sempit

Altov Johar Selasa, 16 Juli 2019 08:00:14
Mathias Muchus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM -  Mathias Muchus menceritakan bagaiamana tantangan selama proses syuting film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi. Pasalnya, film besutan sutradara John De Rantau ini berlokasi syuting di gang sempit. Tak pelak, adaptasi diperlukan selama syuting berlangsung.

"Awalnya memang banyak kendala teknis, susah taruh lampu, susah orang lewat. Orang pakai motor mau belanja enggak bisa ditahan. Awalnya kita beradaptasi sama-orang kampung itu, kita say hello, berteman," kata Mathias Muchus di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.

Bersyukur pada akhirnya masyarakat sekitar tidak merasa terganggu, karena merasa jadi bagian dari film ini. Butuh beberapa pekan pemain dan kru film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi melakukan adaptasi dengan masyarakat sekitar.

Mathias Muchus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Mathias Muchus (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Ketika mereka menjadi bagian kerja kita. dengan gampang kita ngobrol sama mereka untuk mundur sedikit kosongkan jalan gitu jadi pendekatan persuasif. Di situ kita coba untuk menularkan dalam kebersamaan, jadi pendekatannya harus hati-hati," jelas Mathias Muchus.

Di film ini Mathias Muchus beperan sebagai Ketua RT. Di mana diringa harus menampung keluhan ibu-ibu di wilayahnya, yang terganggun kehadiran wanita bernama Sofi di kampungnya. Pasalanya para suami di kampung itu tergoda oleh suara Sofi, yang suka menyanyi di kamar mandi.

Selain Mathias Muchus, film Dilarang Menyanyi Di Kamar Mandi turut diperankan Anna Tarigan, Ricki Malau, Jurika Prastika, Inggid Wijanarko, Anne J.Cotto, Anisa Sheban, J. Sebastian dan masih banyak lagi lainnya film produksi Himaya Pictures dan JDer Syndicate ini akan tayang di bioskop mulai 18 Juli 2019.

(tov / ray)


Penulis Altov Johar
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore