Anggun Kini Jadi Juri The Masked Singer di Prancis

Abdul Rahman Syaukani Selasa, 16 Juli 2019 05:00:05
Anggun (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menjadi juri di Asia's Got Talent tahun lalu, Anggun kini dipercaya untuk jadi juri program TV The Masked Singer di Prancis. Prestasi ini menjadikannya sebagai artis wanita berdarah Indonesia pertama yang menjadi juri ajang pencarian bakat internasional di luar Asia.

Anggun mengaku sangat bersemangat bergabung dan menjadi bagian dari The Masked Singer yang diketahui telah menorehkan sukses besar di berbagai negara, termasuk Amerika Serikat. Dan program tersebut kini hadir di Prancis, Eropa.

"Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan produksi televisi yang mengagumkan ini, yang telah meraih kesuksesan besar di Amerika, dan kini akan hadir di Eropa. Setelah program Asia’s Got Talent ditayangkan di 19 negara, semakin lama, semakin saya suka menjadi juri," kata Anggun dalam rilis pers yang diterima Tabloidbintang.com.

Anggun (Altov / tabloidbintang.com)
Anggun (Altov / tabloidbintang.com)

Anggun berharap keberadaannya sebagai juri di The Masked Singer bisa menjadi pembuka jaringan bagi artis-artis Indonesia secara khusus dan Asia pada umumnya untuk berkiprah di dunia internasional.

"Bagus juga bagi seniman kelahiran Asia untuk menjadi bagian dari waralaba TV program yang mengagumkan ini di Amerika Serikat dan di Eropa ini, tidak hanya di Asia. Saya bangga membuka jalan bagi lebih banyak seniman Asia yang akan datang,” ungkap Anggun.

Program The Masked Singer awalnya dibuat oleh TV Korea, dikembangkan di Asia namun sukses besar di Amerika Serikat. Pertunjukan ini ditayangkan di Fox TV dan sempat memecahkan rekor termasuk program TV paling sukses di Amerika dalam satu dekade terakhir.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.