Roger Federer Latih Pangeran George Main Tenis

Hari Murtono | 16 Juli 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Wimbledon dijadikan ajang memperluas pergaulan oleh banyak petenis, salah satunya dengan keluarga kerajaan Inggris.Ternyata tidak cuma Serena Williams yang memiliki kedekatan dengan dengan para bangsawan, Roger Federer pun memanfaatkan kesempatan untuk memperkuat koneksinya. Kalau Serena dekat dengan Meghan Markle, Roger menjalin keakraban dengan keluarga Pangeran William.

Baru-baru ini terungkap bintang tenis tersebut telah memberi pelajaran tenis pribadi pada Pangeran George. Pekan lalu, Roger membenarkan bahwa ia pergi ke rumah Carole dan Michael Middleton untuk bertemu pangeran muda itu. Roger mengatakan bahwa bocah "imut" itu memiliki teknik tenis yang bagus setelah mereka bermain bersama.

Meskipun Louis masih terlalu kecil untuk menjadi penggemar tenis, kemungkinan ia akan mengikuti jejak kakaknya, Pangeran George. George yang baru berusia lima tahun sudah menjadi penggemar berat olahraga ini. Baru-baru ini terungkap bintang tenis Roger telah memberi pelajaran tenis pribadi. Pekan lalu, Roger membenarkan bahwa ia pernah ke rumah Carole dan Michael Middleton untuk bertemu pangeran muda. Dan dia mengatakan bahwa anak muda "imut" itu memiliki teknik tenis yang bagus setelah mereka bermain bersama.

Berbicara tentang bakat George yang sedang berkembang, Roger mengatakan bahwa segala sesuatunya sudah tampak menjanjikan."Pada tahap itu, ini semua hanya tentang menyentuh bola. Sudah bagus. Sama dengan anak-anakku," terang Roger.

"Saya pikir saya memiliki sedikit keuntungan bahwa saya benar-benar menghabiskan waktu, Anda tahu, bersamanya. Jadi, mungkin aku satu-satunya pemain yang pernah dia temui, maka kamu memiliki sedikit permulaan dalam siapa pemain favoritmu," tambah Roger sedikit berkelakar.Beberapa hari sebelumnya , Kate mengungkapkan bahwa Roger adalah pemain favoritnya.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait