Dindin Meninggal Dunia, OM PSP Tunda Peluncuran Album Terbaru

Altov Johar | 17 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dindin, pemain tamborin OM Pancaran Sinar Petromak (PSP), meninggal dunia kemarin karena sakit jantung yang diidapnya. Dindin tutup usia kemarin, Senin (15/7), di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta Barat.

Omen dan Ade Anwar, rekan Dindin di OM PSP, merasa kehilangan salah satu teman terbaiknya. Padahal mereka baru merampungkan album terbaru yang siap rilis dalam waktu dekat.

"Iya sayang sekali ya, dia enggak bisa sama-sama melihat peluncuran album kita yang baru," ujar Omen di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta, Selasa (16/7).

Dilanjutkan Omen, proses penggarapan album terbaru OM PSP sudah mencapai tahap akhir. Mengingat situasi masih berkabung, mereka memilih menunda peluncuran album tersebut.

"Udah kita cetak-cetak semuanya (album). Sayang aja dia nggak bisa ikut bersama-bersama. Kan kita pengen bikin video clip, bikin acara peluncuran album. Ya memang sudah takdirnya begini. Kita ikhlas," pungkas Omen.

Setelah sempat disemayamkan di rumah duka, Dindin OM PSP dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Selain dua personel OM PSP, prosesi pemakaman turut dihadiri Deddy Mizwar.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait