Wawancara Bintang Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi di Studio tabloidbintang

Vallesca Souisa Rabu, 17 Juli 2019 19:45:58
Para pemain film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini sutradara John D Rantau mengeluarkan karya terbarunya, Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi, sebuah film komedi satir yang diangkat dari cerpen berjudul sama karya Seno Gumira Ajidarma di tahun 1990-an. Kita tahu bahwa semua orang suka berimajinasi dan tak ada larangan untuk berimajinasi. Namun ketika pria sudah berimajinasi, mungkin bisa berbeda hasilnya. Seringkali berimajinasi hal-hal yang cenderung negatif kala sudah menyangkut wanita.

Nah, film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi cerita dimulai kala gadis bernama Sofie (diperankan Elvira Devinamira), yang berprofesi sebagai pekerja kantoran, hadir di sebuah kampung dan melakukan penelitian di kampung tersebut. Ini menjadi hal yang langka bagi penduduk kampung. Dan kehadiran Sofie yang cantik nan aduhai ini jadi permasalah tersendiri, yang merambat ke mana-mana.

Kehadiran Sofie membangkitkan imajinasi liar para pria dari bapak-bapak hingga anak muda. Mengintip Sofie mandi saja sudah jadi bahan imajinasi yang luar biasa. Membuat para istri di kampung tersebut cemburu pada Sofie.

Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi dibintangi oleh Elvira Devinamarina, David Jhon Schaap, Mathias Muchus, Poppy Asya Azzahra, Isdaryanto Boedi Oetomo, Ade Puspa Djayanti. Para ara bintang Dilarang Mandi di Kamar Mandi ini melakukan media visit di kantor tabloidbintang.com, Senin (15/7) Dalam wawancara dengan kami, para pemain Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi menggambarkan keseruan film yang dikemas dengan unik ini. Simak video wawancaranya!


Penulis Vallesca Souisa
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore