Indonesian Idol 2019 Segera Digelar, Brisia Jodie Khawatir Tersaingi

Altov Johar Kamis, 18 Juli 2019 07:45:09
Brisia Jodie (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesian Idol 2019 siap hadir. Sebagai jebolan ajang menyanyi bergengsi tersebut, Brisia Jodie senang mengingat akan kembali lahir idola baru Indonesia. Apalagi Jodie juga terlibat di beberapa agenda Indonesian Idol.

Lantas apakah ada kekhawatiran pada diri Brisia Jodie, karena akan ada talenta baru di industri musik?

"Iya sih, tapi semua udah ada rezekinya masing-masing. Jadi aku enggak pernah takut dan aku orangnya enggak bersaing sih dari kemarin-kemarin juga. Keluari ya keluarin aja tanpa mikirin yang lain-lain," ujar Brisia Jodie di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (17/7).

Jodie punya cara sendiri untuk mempertahankan eksistensinya di panggung hiburan. Di saat alumnus Indonesian Idol yang lain fokus di dunia musik, Jodie justru lebih memilih fokus di entertaint. 

"Kalau aku lebih ke entertaint, jadi aku juga main film,  iklan, main game juga, ya gitu lah. Aku sekarang mau ngencengin di Youtube, jadi mau bikin konten-konten gitu supaya tetep ada," urainya.

Brisia Jodie (Altov / tabloidbintang.com)
Brisia Jodie (Altov / tabloidbintang.com)

Terkait Youtube, sebenarnya Jodie sudah menabung 4 konten yang akan ditayangkan. Namun niat itu diurungkan karena Jodie memilih menghapus konten yang sudah dibuatnya.

"Aku tuh udah nabung empat vlog, belum tayang tapi udah aku hapus. Malu kayaknya belum siap mental deh. tapi next week udah diurus banget, kasihan para subscriber kalau kamu enggak bikin konten," pungkas Brisian Jodie.

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.