Syuting Uka-Uka The Movie, Steffi Zamora Alami Kejadian Mistis

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Steffi Zamora tak mengalami kesulitan berarti bermain di film horor Uka-Uka The Movie: Nini Tulang. Pasalnya ia mengaku sudah sering memerankan peran antagonis, seperti yang ditampilkan di film tersebut. Ketimbang peran yang dimainkan, Steffi justru kesulitan beradaptasi dengan lokasi syuting yang cukup menyeramkan.

Semisal saat syuting di Gua Belanda. Selama menjalani syuting di tempat itu, Steffi Zamora mengaku jatuh sakit. Anehnya, kondisinya berubah membaik sesampainya di hotel.

"Yang susah itu lokasinya, terus di sini ceritanya menantang, menantang setan. Jadi mau enggak mau syuting di tempat seram teriak-teriak. Selama syuting di gua Belanda aku sakit. Tapi kalau sampai hotel enggak sakit. Sempat ke dokter kata dokternya enggak apa-apa," ungkap Steffi Zamora di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Steffi menuturkan, menurut penjelasan juru kunci di lokasi itu, dirinya diikuti makhluk halus. Oleh karena itu ia mendadak drop dengan kondisi wajah yang sangat pucat.

"Kalau kata kuncen aku diikuti. Tapi selama keluar dari sana enggak diikuti, ya udah. Selama syuting di sana aku sakit, bisa dilihat aku pucat, matanya hitam," ujarnya.

Untuk mengatasinya, Steffi banyak doa dan meminta perlindungan Allah SWT. Bersyukur ia bisa melewati proses syuting hingga selesai.

"Ya aku langsung salat terus disuruh minum teh, air doa gitu. Takut sih, tapi habis salat biasa aja karena dari dulu suka alamin kayak gini, jadi udah biasa," pungkas Steffi Zamora.

(tov/bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait