Rambah Dunia Tarik Suara, Steffi Zamora Akui Masih Kurang Pede

Altov Johar | 18 Juli 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain akting, Steffi Zamora mulai merambah ke dunia tarik suara. Baru-baru ini ia merilis debut single yang sebenarnya sejak lama disiapkan. Namun karena merasa kurang percaya diri, Steffi baru berani meperdengarkan karyanya ke publik.

"Sudah dibikin dari 2016 tapi baru keluarin sekarang karena sempat enggak pede. Padahal udah rekaman. Tapi dorongan dari teman-teman, terus Mama juga senang lihat aku nyanyi, akhirnya di-keluarin," ujar Steffi Zamora di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Steffi tak memargetkan single-nya harus meledak di pasaran. Apalagi ia sadar, promosi lagu ciptaannya itu terbilang tidak maksimal. Steffi mengaku hanya ingin mengeluarkan karya di dunia tarik suara.

"Aku enggak menargetkan single ini bakalan laris atau gimana Aku enggak terlalu berharap jadi booming banget. Aku justru promonya gitu-gitu doang, promonya enggak targetin booming. Aku sekadar ingin keluarin aja," akunya.

Sebenarnya hingga kini Steffi masih kurang percaya diri dengan kemampuannya bernyanyi. Meski pun banyak yang menilai, ia memiliki talenta dan suara yang bagus.

"Jujur kalau nyanyi belum yakin. Buat orang orang mungkin lucu, kayak manajer aku bilang artis kok malu-malu. Elo bisa nyanyi kok enggak nyanyi, pede aja," pungkas Steffi Zamora.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait