Bentuk Apresiasi, Uka-Uka The Movie Tampilkan Foto Torro Margens dan Saphira Indah

Altov Johar Kamis, 18 Juli 2019 12:30:23
Uka-Uka The Movie: Nini Tulang menjadi film terakhir bagi Torro Margen. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Uka-Uka The Movie: Nini Tulang menjadi film terakhir bagi Torro Margens dan Saphira Indah, yang ikut bermain di dalamnya. Sebab, sebelum film ini tayang di bioskop kedua aktor itu lebih dulu menghasap Sang Khalik. Torro Margens meninggal dunia pada 4 Januari 2019, sementara Saphira pada 30 Januari 2019.

Sebagai bentuk apresiasi, foto Torro Margens dan Saphira Indah pun ditampilkan di akhir film Uka-Uka The Movie: Nini Tulang. Selaku produser Max Pictures, Ody Mulya terkejut kedua pemainnya meninggal sebelum film tersebut tayang.

Saphira Indah (Seno/tabloidbintang.com)
Saphira Indah (Seno/tabloidbintang.com)

"Makanya kita apresiasi dua almarhum untuk kita simpan di akhir foto-fotonya. Kita juga berduka cita, memang jauh setelah kita syuting baru mereka enggak ada," kata Ody Mulya di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (17/7) malam.

Ody melanjutkan, kedua almarhum menjalani proses syuting dengan lancar. Khusus untuk Torro Margens, Ody sempat berpesan kepada kru untuk menjaga kesehatan beliau karena usianya yang sudah tua.

"Mas Torro setiap break ditaruh di hotel karena kan dingin ya Sukabumi di puncaknya. Kalau Saphira kan masih muda, biasa aja ya enggak ada masalah," imbuhnya.

Pendukung film Uka-Uka The Movie (Altov/tabloidbintang.com)
Pendukung film Uka-Uka The Movie (Altov/tabloidbintang.com)

Sementara ini Ody belum mengetahui respons keluarga dari Torro Margens dan Saphira atas film Uka-Uka The Movie. Namun ia sudah mengundang keluarga dari almarhum, untuk ikut hadir di gala premier film Uka-Uka The Movie: Nini Tulang.

"Saya belum ketemu tapi kita undang semua kok. Dari keluarga Torro Margens kita undang, keluarga Saphira Indah juga kita undang. Saya pun awalnya enggak tau kalau Saphira meninggal, taunya dari media," pungkas Ody Mulya.

(tov/bin)

 

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.